Bupati Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Mulkan mengundang jamaah Shalat Idul Fitri bersilaturahmi ke rumah dinasnya karena membuka open house Lebaran yang direncanakan selama empat hari.

"Saya mengundang jamaah shalat untuk bersilaturahmi ke rumah dinas dalam rangka silaturahmi open house untuk saling maaf bermanfaan," katanya, di Sungailiat, Rabu.

Bupati mengatakan, dirinya juga memberikan kesempatan bagi masyarakat umum lainnya untuk ikuti open house yang dilaksanakan selama empat hari.

"Suasana saat ini tidak hanya perlu meningkatkan saling silaturahmi, namun juga dapat mempererat persaudaraan dengan saling maaf memaafkan satu dengan yang lain," katanya lagi.

Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Bangka, Mulkan menyampaikan selamat merayakan Idul Fitri semoga tahun depan masih dapat dipertemukan kembali dengan bulan Ramadhan.

"Bulan Ramadhan telah pergi meninggalkan kita semua dan semoga tahun depan kita kembali dipertemukan pada bulan yang penuh ampunan itu," kata Bupati.

Perayaan Idul Fitri 1440 Hijriah, menjadi momen penting bagi Bupati, karena dirayakan pada tahun pertamanya menjadi Bupati Kabupaten Bangka.

"Dengan saling bersilaturahmi dan saling memaafkan, ke depannya terjalin hubungan yang semakin baik antara masyarakat dan pemerintah daerah, sehingga terwujud pembangunan dan kesejahteraan masyarakat sesuai yang diharapkan," kata Bupati Mulkan pula.

Pewarta: Kasmono

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019