Kabar duka menyelimuti keluarga besar institusi kejaksaan, istri dari Kepala Kejaksaan Negeri Pangkalpinang RM Ari Prioagung meninggal dunia di Rumah Sakit Bakti Timah (RSBT) Pangkalpinang, Minggu (21/7) sekitar pukul 14.34 WIB.

"Telah berpulang ke Rahmatullah, istri RM Ari Prioagung, Kajari Pangkalpinang di Rumah Sakit Timah. Semoga almarhumah Husnul Khotimah," kata Kasipenkum dan Humas Kejati Bangka Belitung, Roy Arland.

Padahal, saat ini kebahagiaan tengah menyelimuti keluarga besar Korps Adhyaksa yang merayakan Hari Bakti Adhyaksa (HBA) ke-59 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) ke-19 tahun 2019.

Terkait kabar duka tersebut, Dirinya hingga saat ini belum mengetahui sebab musabab istri Kajari Pangkalpinang, Nurbaity Baharuddin berpulang ke Rahmatullah.

"Beliau wafat dalam usia 53 tahun dan kami belum tahu karena apa meninggalnya. Mungkin beliau kecapean saja, sehingga jatuh sakit," ujarnya.

Jenazah akan langsung diberangkatkan ke Jakarta dengan menumpang pesawat Sriwijaya Air SJ-077 sore ini sekitar pukul 17.20 WIB.

"Jenazah Almarhumah tadi sore langsung diberangkatkan ke Jakarta menggunakan pesawat Sriwijaya Air SJ-077," katanya.

Pewarta: Try Mustikahardi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2019