Posko Bantuan Sosial Kejaksaan Negeri Kota Pangkalpinang dan Kelompok Kerja Wartawan PGK telah menyalurkan bantuan sebanyak 260 paket sembako kepada masyarakat yang terdampak COVID-19.

Bantuan sebanyak paket sembako itu diserahkan secara langsung oleh Kepala Kejari Kota Pangkalpinang, Ari Prioagung didampingi Ketua Pokja Wartawan PGK, Wenki, Selasa (21/4).

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Pangkalpinang, Ari Prioagung mengatakan kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka kepeduliannya untuk membantu masyarakat khususnya masyarakat Kota Pangkalpinang yang terdampak COVID-19.

"Kegiatan ini kita lakukan bersama-sama dengan Wartawan Pokja PGK," katanya.

Dikatakannya, bantuan ini murni diberikan kepada warga yang benar-benar membutuhkan dan disalurkan di berbagai wilayah di Kota Pangkalpinang.

Dia menambahkan bantuan sebanyak 260 paket sembako ini merupakan tahap awal dan insyallah pada pertengahan ramadhan akan dilanjutkan ketahap berikutnya.

"Kami semua berharap melalui kegiatan ini setidaknya dapat meringankan beban warga yang terdampak Covid-19," ujarnya.

Ketua Pokja Wartawan PGK, Wenki mengatakan posko bansos Kejari Kota Pangkalpinang dan Pokja Wartawan PGK sampai saat ini masih tetap membuka donasi bagi para donatur.

"Kita masih tetap membuka donasi jika ada para donatur yang ingin menyisihkan sebagian rezekinya," katanya.

Dia berharap dengan adanya Posko Bantuan Sosial (Bansos) Kejari Kota Pangkalpinang dan Wartawan Pokja PGK insyallah bantuan akan disalurkan kepada warga yang benar-benar membutuhkan.

"Insyallah bantuan ini akan disalurkan tepat sasaran," ujarnya.

Pewarta: Try Mustika Hardi

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020