Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung meraih penghargaan juara pertama sebagai "Pelayanan Publik Terbaik" pada kegiatan workshop kehumasan yang digelar oleh Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan RI bekerjasama dengan Tempo Institute. 

Hadir dalam kegiatan tersebut yakni Kepala Seksi Penerangan Hukum Basuki Raharjo beserta staf Humas Rian Rahmawan Putra mengikuti workshop ini selama tiga hari (10-12) September 2024 di Jakarta.

Workshop yang mengusung tema “Penguatan Peran Tenaga Humas Kejaksaan dalam Eksistensi Pemberitaan Citra Positif melalui Media Massa dan Media Online” ini diikuti oleh seluruh Kepala Seksi Penerangan Hukum dari berbagai Kejaksaan Tinggi di Indonesia. 

"Acara ini bertujuan untuk memperkuat peran kehumasan dalam mendukung citra positif Kejaksaan di era digitalisasi informasi," kata Basuki dalam rilisnya kepada media di Pangkalpinang, Kamis.

Penghargaan yang diraih oleh Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung ini mencerminkan komitmen dan kemampuan tim humasnya dalam menyajikan informasi yang akurat, menarik dan sesuai dengan standar SEO sehingga dapat menjangkau audiens yang lebih luas. 

"Ini juga sejalan dengan upaya transparansi dan keterbukaan informasi publik yang selalu ditekankan oleh Kejaksaan Republik Indonesia," ujarnya.

Dengan penghargaan yang telah di raih  ini, Kejaksaan Tinggi Kepulauan Bangka Belitung semakin berkomitmen untuk meningkatkan kualitas komunikasi dan pemberitaan, khususnya dalam mempromosikan kinerja Kejaksaan yang positif dan transparan.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024