Rangkuman peristiwa di Bangka Belitung pada Kamis (26/9) yang menarik dibaca kembali, dari Didit usulkan ratusan honorer tidak aktif bekerja diberhentikan hingga 65 pelamar CPNS Bangka Selatan gagal seleksi administrasi

Selain itu ada berita menarik lainnya, di antaranya:

1. Didit usulkan ratusan honorer tidak aktif bekerja diberhentikan
Ketua Sementara DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Didit Srigusjaya menemukan ada ratusan honorer atau tenaga PHL di lingkup Pemerintah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) tidak aktif bekerja, namun tetap menerima gaji pokok setiap bulan.

Berita selengkapnya klik di sini

2. Erzaldi-Yuri fokus kembangkan pariwisata berkelanjutan
Pasangan calon (Paslon) nomor urut 01, Erzaldi Rosman dan Yuri Kemal Fadhlullah meyakinkan jika terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung dalam Pilkada Serentak 2024, pihaknya akan fokus mengembangkan pariwisata yang berkelanjutan untuk kemajuan di Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Berita selengkapnya klik di sini

3. Bawaslu Belitung imbau paslon hindari kampanye berbau SARA
Bawaslu Kabupaten Belitung, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, mengimbau masing-masing pasangan calon bupati calon wakil bupati Pilkada 2024 di daerah itu agar dapat menghindari kampanye yang berbau Suku, Agama Ras, dan Antar golongan (SARA).

Berita selengkapnya klik di sini

4. Pengadilan Tinggi Babel efektifkan sosialisasi PERMA Gugatan Sederhana
Pengadilan Tinggi (PT) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengefektifkan penyosialisasian Peraturan Mahkamah Agung (PERMA) Republik Indonesia tentang Gugatan Sederhana, guna mempercepatan proses penyelesaian pekara gugatan kredit macet dan utang piutang di masyarakat.

Berita selengkapnya klik di sini

5. 65 pelamar CPNS Bangka Selatan gagal seleksi administrasi
Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kabupaten Bangka Selatan, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menyebutkan sebanyak 65 pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2024 dinyatakan gagal pada tahap seleksi administrasi.

Berita selengkapnya klik di sini

Pewarta: Aprionis

Editor : Joko Susilo


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2024