Kepolisian resor Bangka, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, menggelar serah terima jabatan bagi empat orang pejabat utama (PJU) di daerah itu untuk menempati tugas yang baru serta guna meningkatkan kreatifitas dan inovatif.

Kapolres Bangka, AKBP Aris Sulistyono, di Sungailiat, Rabu seusai penandatanganan berita acara serah terima jabatan itu mengatakan, mutasi merupakan hal biasa di lingkungan polri.

"Mutasi dilakukan dengan harapan dapat membawa ide baru serta menciptakan langkah kreatif dan inovatif dalam menjalankan tugas dan amanat negara," jelasnya.

Kapolres menyarankan bagi pejabat yang sementara, tetap laksanakan tugas dengan baik dan lebih meningkatkan kinerja polri ke depannya. Mutasi diperlukan karena merupakan kebutuhan dan regenarasi kepemimpinan.

Sertijab empat pejabat utama (PJU) tersebut masing-masing Jabatan Kabagren Polres Bangka, semula dipegang AKP Junaidi diserahkan kepada AKP Tavip, 

Kasat Reskrim Polres Bangka AKP Ricky DP diserahkan ke AKP Deddy Setiawan, Kapolsek Sungailiat AKP Deddy Setiawan diserahkan ke Iptu Alvino dan Kapolsek Belinyu AKP Surya DP diserahkan ke AKP Ricky DP.

Kepada pejabat baru, kapolres menyampaikan ucapan selamat datang dan segera menyesuaikan diri serta meningkatkan berkoordinasi dengan rekan kerjanya.

"Pejabat yang baru dilantik diharapakan dapat menyesuaikan tugas serta bisa meningkatkan kinerja," katanya.

Kapolres mengatakan perlu meningkatkan kinerja dan kerja sama untuk segera lakukan tindakan guna pelaksanakan program kerja pimpinan yang berintegritas.

Pewarta: Kasmono

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2020