DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Belitung menggelar paripurna peresmian, pelantikan dan pengucapan sumpah janji Pergantian Antar Waktu (PAW) anggota DPRD Babel dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Ringgit Kecubung, yang menggantikan Bong Ming-Ming karena mengundurkan diri dan akan menjadi Wakil Bupati Bangka Barat.

Plt. Ketua DPRD Babel, Amri Cahyadi mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Babel sebagai kepala daerah dan kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang telah menjalankan tugasnya sehingga proses dan mekanisme penggantian antar waktu ini dapat terlaksana hingga selesai. 

"Ringgit Kecubung akan masuk dalam Fraksi Partai Keadilan Sejahtera dan bergabung di Komisi II DPRD Babel. Semoga bisa bekerja bersama," ujarnya.
 
Ringgit Kecubung juga mengucapkan terimakasih atas dilaksanakannya pengucapan sumpah dan janji sebagai Anggota DPRD Babel yang menggantikan Bong Ming Ming.

"Sebagai anggota baru, saya akan berkoordinasi dan bekerjasama dengan teman-teman di DPRD Babel untuk meneruskan program yang sudah direncanakan," ujarnya.

Ringgit juga berjanji akan fokus mengatasi permasalahan perkebunan yang ada di Babel, karena perkebunan merupakan salah satu tombak ekonimi maayarakat daerah.

"Saya akan mengutamakan perkebunan sebagai persoalan serius. Apapun masalah yang ada di perkebunan, seperti susah panen dan keluhan lain dari petani akan kita selesaikan bersama," ujarnya.

Ikut hadir dalam Rapat Paripurna Penggantian Antar Waktu DPRD Babel ini, Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Babel, Forkopimda Babel, Sekretaris Daerah Provinsi Kepulauan Babel, instansi vertikal, kepala perangkat daerah, dan masyarakat.

Pewarta: Elza Elvia

Editor : Adhitya SM


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2021