Pangkalpinang (Antaranews Babel)- Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung  bersama pihak Bandara Depati Amir akan membuka Posko Pelayanan informasi di Bandara Depati Amir untuk melayani keluarga penumpang yang ingin mengetahui perkembangan lebih lanjut Pesawat Lion Air JT-610.

"Kami rencananya bersama pihak angkasa pura akan membuka posko pelayanan untuk melayani keluarga penumpang dan masyarakat yang ingin mengetahui perkembangan hilang kontaknya pesawat Lion Air Jakarta-Pangkalpinang," Kata Kabid Humas Polda Kepulauan Bangka Belitung, AKBP  Abdul Mun'im melalui telepon genggam, Senin. 

Ia mengatakan dari 179 penumpang pesawat Lion Air Jakarta Pangkalpinang yang terdata dalam manifes satu diantaranya adalah mantan Kapolres Bangka, yakni AKBP Sekar Maulana. 

"Iya benar , pak sekar masuk dalam daftar manifes Lion Air tersebut, Namun saat ini yang bersangkutan belum bisa kami dihubungi, " katanya. 

Baca : Gubernur Babel datangi keluarga pesawat Pesawat Lion Air (Video)
Baca juga: Petugas Airnav Bandar Udara Depati Amir membantah pesawat Lion Air mendarat
Baca juga: HNSI imbau nelayan segera bantu memberikan informasi dugaan pesawat Lion Air yang jatuh
Baca juga: Pesawat Lion Air dengan nomor penerbangan JT 610 rute Jakarta- Pangkalpinang hilang kontak

Ia mengatakan saat ini pihaknya juga sedang mengumpulkan infromasi terkait insiden hilang kontaknya pesawat lion air tujuan Jakarta-Pangkalpinang.

"Kami masih kumpulkan data dan informasi, jika ada perkembangan lebih lanjut akan kami sampaikan," katanya. 
 

Pewarta: Eko Septianto Rasyim

Editor : Rustam Effendi


COPYRIGHT © ANTARA News Bangka Belitung 2018