Corero Network Security Umumkan Hasil Keuangan Semester Pertama

Corero Network Security Umumkan Hasil Keuangan Semester Pertama

Corero logo

Perusahaan ini membukukan pertumbuhan 16% YoY dengan peningkatan ARR dan pemesanan

London, (ANTARA/PRNewswire)- Corero Network Security (AIM: CNS) (OTCQB: DDOSF) adalah pakar perlindungan Distributed Denial of Service (DDoS). Hari ini Corero mengumumkan hasil keuangannya untuk semester pertama tahun 2024. Corero melaporkan pertumbuhan pendapatan sebesar 16 persen YoY, yang mencerminkan kinerja yang kuat dan kemajuan strategis yang berkelanjutan.

Corero mencapai pertumbuhan Pendapatan Berulang Tahunan (ARR) dari tahun ke tahun yang signifikan berkat layanan berlangganan dan DDoS Protection-as-a-Service (DDPaaS). Selain itu, Corero juga mengalami peningkatan pemesanan substansial selama paruh pertama tahun ini karena kian banyak permintaan solusi perlindungan DDoS yang canggih.

Pokok-pokok penting bisnis pada semester pertama:

  • Pertumbuhan pendapatan sebesar 16% YoY
  • Perpanjangan dan perluasan perjanjian dengan A2 Hosting
  • Pembaruan kontrak yang signifikan dengan DigitalOcean
  • Kemitraan dengan RoyaleHosting
  • Kemitraan dengan SEMPRE untuk mendapatkan ketersediaan infrastruktur penting
  • Mengumumkan pelanggan baru, TierPoint
  • Pertumbuhan ke pasar-pasar baru, termasuk Belanda dan Pakistan
  • Mendapatkan pelanggan utama di Kanada, Hong Kong, Israel, Inggris, dan Amerika Serikat

"Dengan senang hati, kami melaporkan bahwa Corero mencapai kemajuan sesuai rencana dan telah menciptakan momentum yang kuat saat memasuki semester kedua tahun ini," kata Carl Herberger, CEO Corero Network Security. "Pertumbuhan ARR dan pemesanan yang konsisten menegaskan pengakuan dari pasar terhadap nilai dan efektivitas solusi perlindungan DDoS kami. Kami yakin akan selalu mampu menghasilkan kinerja yang kuat dan memberikan nilai tambah bagi pemegang saham."

Tentang Corero Network Security

Corero Network Security adalah penyedia terkemuka di bidang solusi perlindungan DDoS, dengan spesialisasi solusi deteksi dan perlindungan otomatis dengan visibilitas jaringan, analitik, dan alat pelaporan. Teknologi Corero melindungi dari ancaman DDoS eksternal maupun internal di lingkungan komputasi edge dan lingkungan pelanggan yang kompleks untuk memastikan ketersediaan layanan internet. Pusat operasional Corero berada di Marlborough, Massachusetts, Amerika Serikat, dan Edinburgh, Inggris, dengan kantor pusat di London dan terdaftar di pasar AIM Bursa Efek London (kode saham: CNS) dan Pasar OTCQB A.S. (OTCQB: DDOSF).


Logo - https://mma.prnasia.com/media2/1100072/Corero_Network_Security_Logo.jpg?p=medium600

Pewarta : PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2024